Home

Wednesday, June 3, 2015

Situasi Market Cryptocurrency: Harga Dogecoin Meningkat Sebanyak 22,03% Hari Ini!

Harga Bitcoin pagi ini tergolong cukup stabil di angka 3,1 juta rupiah, namun terus beranjak naik menjelang pertengahan hari. Bahkan kini harga per BTC di VIP sudah melebihi harga Bitcoin di pasar-pasar luar. Sudahkah Anda panen profit hari ini?
Bagi Anda yang ingin mendapatkan profit lebih, Anda bisa menukarkan BTC yang Anda miliki ke DOGE karena harga Dogecoin mengalami peningkatan yang mengesankan sejak tadi malam. Mari kita pantau grafiknya untuk informasi lebih lanjut.

Untitled

Di pasar VIP Bitcoin.co.id, harga Dogecoin hari ini meningkat drastis dibandingkan dengan harga buka di malam sebelumnya meskipun sempat beberapa kali mengalami penurunan harga.
UntitledA
Harga DOGE di pasar VIP Bitcoin.co.id dibuka pada pukul 20.30 WIB di harga 0,00000059 DOGE/BTC. Harga terus meningkat sampai akhirnya menyentuh harga 0,00000072 DOGE/BTC siang hari ini.
Untitledg
Jika dihitung dari harga DOGE di malam sebelumnya, maka Dogecoin mengalami peningkatan harga sebesar 22,03%! Dibandingkan dengan pasar Bitcoin yang pergerakan harganya terus berada di angka 3,1 juta rupiah, mungkin Anda bisa menggali lebih banyak profit dengan bermain di pasar Dogecoin. Tidak perlu khawatir dengan biaya transaksi karena kami memberikan biaya transaksi 0% untuk seluruh alt coin trading platform! Segera tukarkan BTC Anda ke DOGE secara gratis di pasar kami!

Mulai trading di vip.bitcoin.co.id dan nikmati kemudahan jual-beli mata uang digital dengan biaya transaksi 0%!

No comments: