Home

Sunday, June 14, 2015

Golden Towns: Permainan yang Membayarmu dengan Emas

Sekarang saya lagi suka-sukanya mainin game ini. Saya kan hobby banget maen game. Kenapa nggak sekalian ambil duitnya? Golden Towns adalah game strategi dimana kamu harus membangun desa/kota. Nah, di desa kitalah kita bisa membangun beberapa tambang emas dimana emas yang dihasilkan tambang tersebut dapat ditukarkan dengan emas 24K atau uang cash. Enak bukan? Yang pasti kita bisa menukarkan emas di game menggunakan akun paypal kita. Harga 1.00 emas senilai dengan 5 euro (harga emas ditentukan gold reseller)


Selain dengan menambang emas, emas juga dapat diperoleh dengan menjual hasil produksi. Hasil produksinya yaitu vegetables, meat, wood, iron, stone dan clay. Setiap hasil produksi, harga jualnya berbeda-beda dan selalu berubah-ubah, tergantung harga pasar di game.

Jadi, kalo setelah menambang dan menjual hasil produksi, kamu memiliki 1.00 atau lebih emas kamu dapat menjual emas tersebut kepada reseller. dan euro-pun masuk ke akun paypal atau akun belanja online yg lain (tergantung kesepakatan). Reseller dalam game ini hanya ada 5 dan telah dipercayakan oleh pemilik game untuk menjadi reseller.


Game ini memberikan kesenangan dan uang sekaligus. Untuk daftar silakan klik Daftar. Dengan mendaftar melalui link tersebut, kamu akan menjadi referral saya. Apabila kamu mendaftar tidak dari link tersebut, kamu akan tetap memiliki referral yaitu s******n (seorang GT player asal yunani). Jadi, daripada jadi referral dia, bukankah lebih bagus jadi referral saya (seorang GT player asal indonesia)..

Daftar klik Disini.

No comments: