Home

Monday, June 15, 2015

Golden Towns: Untuk Pemula

Di awal-awal permainan, sebaiknya kamu hanya memproduksi vegetable, meat, wood dan stone. Ini dilakukan agar kamu tidak membuang-buang energi yang sangat berharga. Selain memproduksi raw material tersebut, kamu juga dapat mulai merekrut unskill worker dan meng-upgrade jalan yang menghubungkan rumah-rumah ke town hall serta jalan-jalan yang menghubungkan bangunan produksi dan town hall. Upgrade dapat dilakukan apabila raw material cukup.

Kalau saya sendiri, dalam hal meng-upgrade, saya berusaha meng-upgrade jalan-jalan menuju bangunan produksi ke town hall terlebih dahulu. Lalu saya upgrade bangunan produksi ke level 2. Karena apabila bangunan produksi sudah naik level 2. Saya hanya perlu memeriksa town satiap 6 jam sekali.



Setelah merekrut unskill worker beberapa kali, populasi akan mendekati atau sudah 100%. Barulah saya upgrade rumah, agar unskill worker dapat ditambah. Untuk meng-upgrade rumah maka saya harus meng-upgrade jalan dari kompleks rumah (kumpulan rumah yang ada 6) menuju town hall. Dan di seberang jalannya saya bangun sebuah market. Kenapa market? Karena, sebuah rumah dapat naik level apabila berada dalam jangkauan market. Lihat gambar di bawah.



Selanjutnya, selain memproduksi 4 raw di atas, sesekali kamu tetap harus memproduksi iron dan clay. Apalagi apabila sudah mencapai level 3 (update: level 5). Pada level 5 kamu sudah bisa menambang emas. Jadi, kalau sudah punya gold mine harus mulai memproduksi semua raw material.


Sepertinya segitu saja.
Jangan lupa daftar di sini. Dengan mendaftar melalui link tersebut, kamu akan menjadi referral saya. Apabila kamu mendaftar tidak dari link tersebut, kamu akan tetap memiliki referral yaitu s******n (seorang GT player asal yunani). Jadi, daripada jadi referral dia, bukankah lebih bagus jadi referral saya (seorang GT player asal indonesia). (*_*)

Daftar klik Disini.

No comments: